Bagaimana mengatasi detok pemakaian nuamoorea

Bagaimana mengatasi detok setelah menggunakan sabun nuamoorea

Pemakaian awal sabun nuamoorea biasanya akan ada reaksi reaksi yang dirasakan oleh pengguna yang disebut detok. Kita menyebut detok sebagai reaksi positif pemkaian sabun nuamoorea. Karena dengan adanya reaksi tersebut menandakan sabun nuamooreA bekerja pada kulit.

tabel reaksi positif pemakaian sabun nuamoorea

Beberapa reaksi yang timbul bisa terjadi setelah 1 minggu atau sebulan dari awal pemakaian sabun nuamoorea. Tidak dapat dipastikan seberapa lama atau cepat reaksi berakhir.Hal ini disebabkan oleh tiap pemakai sabun nuamoorea memiliki riwayat kosmetik dan jenis kulit yang berbeda beda.
Untuk pengguna sabun nuamoorea yang sebelumnya tidak pernah menggunakan kosmetik yang mengandung bahan kimia berbahaya, maka reaksi akan berlangsung singkat dan hanya mengalami kulit kering atau jerawat satu dua saja. Hal ini akan berbeda dengan pemakai sabun nuamoorea yang sebelumnya telah banyak menggunakan berbagai macam kosmetik terutama krim krim yang mengandung bahan pemutih. Reaksi positif akan berlangsung lebih lama. nah, terkadang ini yang menyebabkan pengguna sabun nuamoorea mundur teratur.
Detok, sebenarnya berfungsi untuk membersihkan kulit yang kotor. Namun karena prosesnya terkadang lambat, dan pemakai sabun nuamoorea terkadang tidak sabar menghadapi reaksi detok ini.
Ada beberapa cara agar detok yang terjadi tidak parah,Perhatikan beberapa hal berikut
1. Jalankan SOP Pemakaian sabun nuamoorea dengan benar
SOP pemakaian sabun nuamoorea adalah – tempel bilas pada minggu I
– diamkan 1 menit pada minggu ke II
– diamkan satu menit pada minggu ke III
– diamkan satu menit pada minggu ke IV
jika terjadi reaksi posistif atau detok maka disarankan hanya tempel bilas
2. cara membuat busa sabun nuamoorea sebaiknya menggunakan tangan.
Saat ini banyak pemakai sabun nuamoorea yang membuat busa menggunakan alat bantu, hal ini memang membantu untuk mempercepat pembuatan busa,
namun hasil busanya tidak kental dan higyenis seperti pembuatan oleh tangan. Hal ini menjadi salah satu penyebab detok tidak selesai selesai.
Untuk info, hubungi admin tokonuamoorea.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *